Sewa Mobil di Bali Indonesia - Mengapa Anda Harus Memilih Liburan Mandiri Bersama Keluarga

Bepergian ke Bali dari luar negeri bisa menyenangkan dan menakutkan; bagaimana Anda tahu ke mana harus pergi, apa yang harus dilihat dan bagaimana cara berkeliling? Bukankah sebaiknya mengikuti tur berpemandu agar Anda tidak ketinggalan sesuatu? Sementara tur berpemandu adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang dibatasi oleh waktu, dengan sedikit perencanaan dan perusahaan penyewaan mobil Bali Car Rental yang hebat, Anda dapat memiliki tur mandiri tanpa sopir yang sama baiknya - jika tidak lebih baik!
Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak wisatawan yang datang dari Australia, Anda akan senang mengetahui bahwa di sini di Bali Indonesia kami berkendara di sisi jalan yang sama dengan yang dilakukan pengemudi di Indonesia. Jalan dan cuaca kami mungkin agak berbeda - tetapi jangan biarkan itu menjadi faktor yang menghalangi Anda memesan mobil sewaan. Perusahaan mobil sewaan yang berkualitas akan memberi Anda perincian di situs web mereka atau ketika Anda mengambil kendaraan Anda berdasarkan peraturan jalan Selandia Baru dasar, yang akan membantu menenangkan pikiran Anda jika masih tidak yakin mengendarai mobil sendiri.

Tur drive mandiri mandiri di Bali Indonesia dengan Bali Bike Rental memungkinkan Anda memilih di mana Anda akan berhenti, apa yang ingin Anda lihat dan dengan siapa Anda bepergian. Banyak tur berpemandu sering memiliki menetapkan tujuan yang tidak dapat disesuaikan sesuai. Bayangkan mengemudi di sepanjang jalan di mobil sewaan Anda hanya pilihan untuk melihat kafe kecil yang aneh di sisi jalan di kota kecil seperti Denpasar, Anda memutuskan untuk menepi dan menikmati gigitan untuk makan dan minum hanya untuk menemukan bahwa cafe juga menjual beberapa cenderamata kecil yang hebat - Anda mungkin tidak tahu kalau Anda sedang tur!

Bali Car Rental
Pilihan Anda benar-benar tidak ada habisnya, banyak turis yang Anda ajak bicara akan sering memberi tahu Anda tentang semua tempat Bali yang terkenal untuk dikunjungi di liburan Anda berikut daftranya ; Kabupaten Badung Kabupaten Bangli Kabupaten Buleleng Kabupaten Gianyar Kabupaten Jembrana Kabupaten Karangasem Kabupaten Klungkung Kabupaten Klungkung Kabupaten Tabanan Kota Denpasardaftarnya terus berlanjut - dan sementara tempat-tempat ini hebat, ada begitu banyak kota kecil di sepanjang perjalanan Anda yang pasti patut dihentikan, meskipun hanya untuk makan siang atau untuk meregangkan kaki Anda. Di bawah ini kami berikan Anda beberapa ide:
- GiliLabak - ada pasar komunitas kecil yang hebat di akhir pekan di mana Anda dapat menemukan segala macam pernak pernik.
- Pantai Pandawa - jika Anda tinggal di wilayah Denpasar (Cromwell, Queenstown) Bannockburn adalah kota kecil tidak jauh, yang menawarkan beberapa kilang anggur yang hebat.
- Pantai Kute - di Pulau Utara, kota kecil ini seperti melangkah ke dunia yang berbeda dengan bangunan bersejarah dan seni hebat dan kerajinan yang ditawarkan, layak untuk dikunjungi.
- Gilimanuk - jika memancing, bersepeda gunung, berjalan di semak-semak, dan lebih banyak suara seperti sesuatu yang Anda minati, maka Turangi adalah tempat Anda untuk berhenti.

Bepergian dengan menyewa mobil di sekitar Pantai Kute memungkinkan Anda untuk menikmati kota-kota ini dan banyak lagi, tergantung pada rencana perjalanan Anda - sesuatu yang banyak wisatawan lewatkan.

Subscribe to receive free email updates: